studiolevi gif

Iconia Tab A701 Display Dan Suara Mantap


Simpel, praktis, dan menyenangkan. Mungkin tiga kata itulah yang bisa menggambarkan komputer tablet yang saat ini makin digandrungi banyak orang. Tidak usah heran jika saat ini spAcer melihat banyak orang menggunakan gadget yang satu ini untuk urusan pekerjaan atau untuk urusan hiburan sekalipun.
spAcer pasti kenal dong sama komputer tablet besutan Acer yaitu Iconia Tab A501? Nah, dalam kini telah hadir “adik” dari Iconia Tab A501 yang membawa segudang fitur yang bakalan memanjakan kamu. Berbeda dari pendahulunya, Acer Iconia Tab A701 memiliki ukuran layar 10,1 inchi LCD Capacitive. Resolusi layarnya luar biasa spAcer, mencapai 1920 x 1200 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan 16 juta warna yang akan membuat file foto atau menonton film di komputer tablet ini menjadi lebih puas.
Dari segi desain, Iconia Tab A700 tidak berbeda jauh dari pendahulunya, spAcer.  Desainnya tipis dan ringan, membuat komputer tablet ini praktis dibawa kemana-mana. Dirancang dengan bahan kulit campuran karet serta plat logam di tepinya membuat Acer Iconia Tab A701 nyaman sekali dipegang. Komputer tablet ini juga dilengkapi dual camera, spAcer. Iconia Tab A701 dilengkapi dengan kamera depan 1 MP sementara di bagian belakang 5 MP. Selain itu, Iconia Tab A700 juga dilengkapi dengan port micro USB dan speaker berkualitas tinggi.
Acer Iconia Tab A701 menggunakan prosesor QuadCore 1,3 GHZ plus sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Ada tiga opsi penyimpanan yang ditawarkan yaitu 16 GB, 32GB, dan 64GB. Sementara itu memorinya RAM-nya sudah menggunakan DDR2 berkapasitas 1GB yang akan memberikan performa lebih cepat ketimbang pendahulunya.
Kelebihan yang diusung oleh Acer Iconia Tab A701 ini bisa dinilai dari kualitas display yang ditawarkan. Komputer tablet besutan Acer ini merupakan tablet Android pertama di Indonesia yang menggunakan resolusi 1920 x 1200 pixels (16:10). Bahkan tampilannya lebih baik ketimbang tablet lain yang hanya memiliki resolusi 768 x 1024 pixels.
Selain itu, OS dan hardware yang dibawa oleh Iconia Tab A700 ini juga akan menawarkan kenyaman browsing empat kali lebih cepat dibanding tablet PC lainnya lho. Nah, tertarik untuk mencoba kemampuan dari Iconia A701? Segera kunjungi Acer Store terdekat ya, spAcer!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Studiolevi21 blog yang berisi tutorial tips trik cara buat blogger hiburan film teknologi, windows, download, gadget lifestyle kesehatan dan romantis

Artikel Iconia Tab A701 Display Dan Suara Mantap Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Share this article :
Posted by: studiolevi21 studiolevi21, Updated at: Jumat, Desember 21, 2012
 

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...