studiolevi gif

Google Link Building


Link bangunan biasanya aspek yang membosankan dan melelahkan. Anda mungkin merasa tidak ada perubahan dan Anda hanya buang-buang waktu, tetapi dalam kenyataan Anda bekerja atas keuntungan masa depan Anda. Hasil dari membangun link tidak terlihat secara langsung, tetapi mereka akan muncul sebagai Google Page Rank meningkat dan lebih baik posisi mesin pencari. 

Google Links

PageRank bukanlah hal yang paling penting bahwa setiap orang tergila-gila, tapi masih aspek penting dari popularitas dan hal status, sehingga Anda tidak harus mengabaikannya. Page rank sebagian besar ditentukan oleh backlink. Tanpa mereka, Anda bahkan dapat lupa tentang mendapatkan PR yang lebih baik.
Banyak orang berpikir backlinking pada pentingnya untuk menyebarkan link ke website Anda di mana saja dan dengan demikian mendapatkan hasil yang diinginkan. Pendekatan ini agak tidak benar dan kemungkinan besar tidak akan mengubah website Anda menjadi seorang pemimpin. The saran berikut akan membantu Anda untuk mendapatkan beberapa rincian tentang backlinking cerdas dan menghemat banyak waktu dan upaya.

Link yang relevan adalah teman terbaik Anda

Waktu saat Google bot hanya nomor dihitung backlink hilang. Hari ini dalam rangka untuk berhasil link Anda harus relevan. Ini berarti mereka harus dalam website yang memiliki sejenis tematik dengan Anda. Link ini adalah yang paling berharga.

Link Nofollow tidak berharga

Saat ini banyak situs menggunakan "nofollow" tag. Awalnya itu dibuat untuk melindungi situs dari spammer dan perangkat lunak mereka yang posting link di situs Web acak. Nofollow tag mencegah link dari yang dikreditkan sebagai backlink satu, sehingga untuk tujuan SEO mereka menjadi tidak berguna.

Jangkar teks dipersilakan

Jangkar teks sangat penting karena mereka membantu menciptakan backlink benar-benar berkualitas. Backlink masing-masing berisi link itu sendiri dan teks yang menjelaskan. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik Anda harus menggunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks.

Cobalah untuk menjadi dihubungkan oleh situs dinilai tinggi

Sudah jelas bahwa link dari website dengan Page Rank tinggi lebih berharga daripada link dari yang dinilai rendah dan dengan demikian link ini lebih penting bagi Anda. Catatan Halaman nilai Rank selalu yang tertinggi untuk halaman rumah (juga dikenal sebagai URL tingkat atas) dan penurunan untuk link keluar, jadi tidak ada heran mengapa semua orang bersemangat untuk mendapatkan link dari halaman rumah website PR tinggi - mereka memberi Anda yang paling.

Cobalah untuk mendapatkan link permanen

Banyak pemilik situs web menghadapi situasi yang menyedihkan yang sama - mereka menghabiskan banyak waktu dan upaya membangun link balik .Mereka meningkatkan PR hanya untuk melihat rating turun nanti. Hal ini sering terjadi dalam kasus Anda kehilangan backlink Anda. Cukup sering orang menggunakan layanan link khusus dan membeli link, tetapi biasanya ini membutuhkan pembayaran bulanan, sehingga segera setelah Anda berhenti membayar link Anda akan dihapus dan ini akan menyebabkan penurunan peringkat juga.
Jangan mencoba untuk meningkatkan Anda Page Rank Google cepat. Cobalah untuk bekerja pada rating Anda terus-menerus dan tanpa terburu-buru.Membangun backlink berkualitas permanen akan membantu Anda untuk meningkatkan PageRank Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan uang.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Studiolevi21 blog yang berisi tutorial tips trik cara buat blogger hiburan film teknologi, windows, download, gadget lifestyle kesehatan dan romantis

Artikel Google Link Building Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Share this article :
Posted by: studiolevi21 studiolevi21, Updated at: Selasa, Februari 05, 2013
 

+ komentar + 1 komentar

makash bnyak ilmunya gan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...