studiolevi gif

Download Windows 8.1 Pro Full Activated

Download Windows 8.1 Pro Full Activated  - Bagi sobat yang sedang mencari aplikasi ini nihh Info terkini sajikan di jamin work deh tunggu apalagi langsung z comot nihhhhh




Windows 8.1 Pro Full Activated sebuah artikel untuk vario jadikan informasi bila windows 8.1 yang bocor kemarin bisa teraktivasi secara legal dan permanent, sesuatu yang menandakan bila kebocoran kemarin benar-benar versi RTM yang akan resmi di rilis pada oktober bulan depan.

Disini vario memberikan contoh windows 8.1 punya vario yang teraktivasi menggunakan key retail windows 8 dan cara activasinya melalui skype (hehehe tapi yang activasi bukan vario tapi rekan vario yang kebetulan kemarin singgah di base camp variochy2010.blogspot.com soalnya vario sendiri kalau activasi via skype ow'ow berantakan jadinya hehehe). Yupz cukup sudah dach kita lanjut ke pokok permasalahan, di bawah ini akan vario sertakan screenshot wajah2 baru yang ada di windows 8.1 (Windows versi 6.3 Build 9600)
1. Kembalinya tombol start





2. Tampilan baru desktop Windows 8.1











3. Tampilan baru windows eksplorer





4. Tampilan system baru windows 8.1





5. Tampilan baru PC info windows 8.1





Sebenarnya masih banyak hal baru yang akan kita temui dalam windows 8.1 tapi dari screenshot diatas sobat bisa simpulkan kalau versi RTM sekarang bisa di coba dan di aktivasi. Okey kalau sobat ingin download windows 8.1 Click Here sedangkan Tutorial cara activasi beserta key retail yang valid Click Here.
==================
Disini vario akan beberkan juga kalau versi ini sudah vario uji selama 2 hari tidak ada bug yang berarti dan semakin mantap windows blue ini, cuma ada 1 permasalahan yang vario hadapi setelah windows terinstall, teraktivasi dan vario lakukan update driver Pc dan restart, Drive DVD RW menghilang...(mungkin ini terjadi karena ada kesalahan saat proses instalasi tepatnya dimana vario juga belum tahu, vario coba cari solusi tidak ketemu juga)
#Coba lihat screenshot no 3 diatas dan bandingkan dengan screenshot setelah VCD installer windows 8.1 vario lepas dibawah ini





Drive DVD hilang meski sudah berbagai cara di lakukan dan di restart berkali-kali tetap saja Drive DVD ngumpet hadech capek hehehe....Mau Install ulang dan melakukan backup activasi menggunakan Advanced Tokens Manager v3.5 RC 4 ternyata tidak work. Sampai akhirnya vario menemukan artikel dalam sebuah forum cara backup activasi secara manual pada windows 8.1 meski rada ribet tapi 100% berhasil. Dengan penuh penasaran akan vario coba untuk membuktikan pada windows 8.1 milik vario ini.
So setelah buat artikel ini vario akan ber-experiment backup aktivasi secara manual dan install ulang..."sambil berenang minum susu gitu sob" mungkin itu istilahnya hehehe. Kalau setelah install ulang drive DVD bisa muncul dan windows 8.1 full activated lagi akan vario jadikan bahan pembahasan dalam postingan selanjutnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Studiolevi21 blog yang berisi tutorial tips trik cara buat blogger hiburan film teknologi, windows, download, gadget lifestyle kesehatan dan romantis

Artikel Download Windows 8.1 Pro Full Activated Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Share this article :
Posted by: studiolevi21 studiolevi21, Updated at: Jumat, November 01, 2013
 

+ komentar + 1 komentar

12:40:00 AM

nihh om ane udah punya yang windows 8.1 all in one dan preactivated

Permisi min mau membantu aja an punya windows 8.1 AIO om :) ... nih ane punya yang single link download fullspeed dan resumable pastinya

File Ada di TURBOBIT dan HUGEFILES jadi jelas mantap..



Berikut Linknya min



--Download Windows 8.1 AIO 20 in 1 preactivated--



semoga bermanfaat ya om.. :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...