studiolevi gif

Tips, Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris Dengan Software

 
studiolevi21 lcd bergaris
studiolevi21 Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris – Artikel kali ini saya akan membahas Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris. Layar laptop yang tiba – tiba bergaris biasanya diakibatkan jalur matrix pada LCD ada yang putus disebabkan karena tekanan pada layar LCD sobat yang berlebihan sehingga merusak jalur IC menuju layar LCD. Jika yang terjadi adalah blank maka kemungkinan besar yang terjadi adalah flexyble terputus atau IC LCD mati. Berikut Ikuti Langkah Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris | Service Monitor Laptop, tetapi kali ini ana akan membahas Cara Mengatasi Layar Laptop yang Rusak Bergaris – Garis dengan sebuah software :
Download Program Disini

Jalankan Programnya.
Klik Run.
Tunggu sampai Prosesnya selesai.
Jalankan Programnya yang sudah di ekstrak.
Pilih repair.
Klik add.
Bila Garis pada laptop sudah hilang, close programnya.
selamat mencoba, semoga berhasil.

Dibawah ini saya akan sebutkan beberapa ciri-ciri kerusakan pada Laptop.
Laptop anda mengalami kerusakan Ya,pada LCD laptop rusak bergaris. Banyak ditemukan kasus laptop / note book / net book rusak gambar / tampilannya bergaris -garis dengan gejala kerusakan sbb:
1. Ketika baru dinyalakan, muncul gambar tetapi buram dan agak gelap disertai garis-garis horizontal, bisa di bagian atas saja, tengah, bawah, atau secara keseluruhan.
2. Kalaupun muncul / tampil gambar, biasanya ketika kita menggerakkan mouse atau membuka file program / aplikasi, tampilan responnya lambat sekali atau gambarnya patah-patah atau putus-putus..
3. Gambar bergaris-garis ke arah vertikal, dari atas ke bawah bagian tertentu saja, misalnya bagian kiri atau kanan dan hanya beberapa sentimeter saja lebarnya bagian yang bergaris-garis tersebut. Sedangkan bagian lainnya tampilannya normal / bagus.
4. Garis-garis muncul bisa pada saat mulai pertama kali dinyalakan atau hanya kadang-kadang saja.
Berdasarkan pengalaman menangani kerusakan seperti di atas, biasanya kerusakannya terletak pada lcd screen panel atau layarnya.
• Pada kasus no. 1 biasanya LCD screen laptop tidak bisa diperbaiki lagi. Jadi harus diganti dengan lcd yang bagus / baru.
• Pada kasus no. 3 dan 4 biasanya LCD screen panel masih bisa diperbaiki ( bisa saja kerusakan pada kabel fleksibel-nya dan konektor lcd panel )
Semoga artikel ini Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris bisa bermanfaat bagi temen-temen.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Studiolevi21 blog yang berisi tutorial tips trik cara buat blogger hiburan film teknologi, windows, download, gadget lifestyle kesehatan dan romantis

Artikel Tips, Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris Dengan Software Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Share this article :
Posted by: studiolevi21 studiolevi21, Updated at: Selasa, November 12, 2013
 

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...