studiolevi gif

Tips Cara Merawat Gadget, Hp, Tablet Layar Sentuh


Dengan kemajuan teknologi saat ini, gadget seperti tab, handphone, sudah ada yang menggunakan layar sentuh yang tujuannya untuk memudahkan para penggunanya, tetapi dengan adanya kemudahan itu perlu juga di perhatikan tentang perawatannya. 


Berikut ini cara merawat gadget, tab, handphone  layar sentuh atau touchscreen : 

1. Gunakanlah screen protector atau plastik anti gores pada layar handphone.

2. Jauhkanlah  dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.

3. Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.

4. Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunaka karena akan mengakibatkan layar tergores.

5. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.

6. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.

7. Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan

sekian dulu semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Studiolevi21 blog yang berisi tutorial tips trik cara buat blogger hiburan film teknologi, windows, download, gadget lifestyle kesehatan dan romantis

Artikel Tips Cara Merawat Gadget, Hp, Tablet Layar Sentuh Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Share this article :
Posted by: studiolevi21 studiolevi21, Updated at: Selasa, Januari 15, 2013
 

+ komentar + 1 komentar

3:25:00 PM

Terimakasih tipsnya,.
sangat bermanfaat sekali, agar gadget kita awet.

Salam sukses

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...